Sekilas Tentang Kota Miami Beach

Miami Beach, Florida, adalah salah satu pusat resort yang paling terkenal di Amerika Serikat. Kota ini terletak di sebuah pulau berjarak 4 kilometer di Teluk Biscayne dari kota Miami. Pulau ini panjangnya 16 kilometer dari utara ke selatan dan lebarnya 1,6 hingga 5 kilometer. Empat causeway (jalan raya di atas perairan) menghubungkan Miami Beach dengan daratan. Populasi Miami Beach adalah 90.588 jiwa.

Miami Beach

Pariwisata menjadi industri utama Miami Beach. Daerah beriklim tropis ini memiliki pantai berpasir putih yang menarik sejumlah besar wisatawan setiap tahunnya. Kota ini memiliki banyak taman, dermaga pemancingan, taman bermain, pantai, pusat rekreasi, dan kolam renang. Pepohonan dan semak-semak tropis berada di sepanjang jalan-jalan kota dan taman bunga yang indah menjadi batas rerumputan hijau. Miami Beach memiliki banyak bangunan yang dirancang dengan gaya Art Deco yang populer di tahun 1920-an dan 1930-an.

Suku Indian Tequesta tinggal di daerah Miami Beach pada tahun 1400-an. Sebuah bangunan Spanyol dibangun pada tahun 1567. Upaya kaum pengusaha untuk memulai perkebunan kelapa gagal di tahun 1880-an. Tetapi salah satu pengusaha, John S. Collins, merintis usaha pengembangan kota resor. Pendiri kota lainnya adalah Carl G. Fisher, Thomas J. Pancoast, dan John N. Lummus. Pada tahun 1912, batu dan pasir dipompa dari dasar Teluk Biscayne dan disebarkan di akar bakau dan pasir lembut untuk menciptakan kota modern. Miami Beach didirikan sebagai kota kecil pada tahun 1915 dan menjadi kota besar pada tahun 1917.

Komentar Anda