Tekno

5 Game Memancing Terbaik di Android

Loading...

Bagi Anda pecinta game fishing atau memancing dan ingin memainkannya di smartphone atau tablet Android, tidak usah khawatir. Android telah menyediakan banyak pilihan game memancing yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di Google Play Store, baik yang gratis maupun berbayar. Dan berikut rekomendasi lima game memancing terbaik di Android:

game memancing android

5. Super Dynamite Fishing Premium
Developer: HandyGames

Super Dynamite Fishing Premium

Fishing game yang satu ini dilengkapi dengan dinamit dan bahan-bahan peledak lain untuk menangkap ikan sebanyak-banyaknya. Ada banyak tempat untuk memancing, seperti laut, danau, dan sungai. Game ini disertai dengan tantangan harian dengan banyak hadiah.

4. Ninja Fishing
Developer: Gamenauts, Inc.

Ninja Fishing

Ninja Fishing adalah salah satu game memancing yang paling populer dan sudah diunduh oleh 15 juta pengguna Android. Ada 110 spesies ikan yang bisa ditangkap, 80 harta karun langka, serta 5 pulau untuk memancing. Game ini memiliki grafik HD yang sangat tajam.

Loading...

3. Fishing Superstars
Developer: GAMEVIL Inc.

Fishing Superstars

Game memancing premium yang sudah didownload oleh 10 juta orang. Ratusan jenis ikan disediakan dalam beberapa lokasi memancing yang eksotis di seluruh dunia. Pemain bisa memilih berbagai jenis kail dan umpan, serta bisa bermain dengan teman dalam sebuah kompetisi.

2. i Fishing Lite
Developer: Rocking Pocket Games

i Fishing Lite

Salah satu game memancing yang memiliki grafis HD dengan resolusi 960×640 pixel. Memiliki berbagai macam kail dan banyak spesies ikan. Ada mode turnamen dan latihan dengan tiga level kesulitan. Game ini memiliki efek suara yang mengagumkan dan 40 backdrop berbeda.

1. Big Sport Fishing 3D
Developer: Rocketmind

Big Sport Fishing 3D

Game besutan Rocketmind ini menampilkan grafis visual full 3D,yang akan membuat Anda bergetar-getar saat menarik ikan-ikan besar seperti ikan hiu. Game ini memiliki 10 tempat memancing yang menantang dan dilengkapi dengan beberapa teknik memancing yang berbeda.

Loading...

3 thoughts on “5 Game Memancing Terbaik di Android

  • apa semua game diatas gratis gan..?

    Reply
    • Rata-rata gratis gan, ada yang in-app (gak wajib bayar)

      Reply
      • aku udah download game fishing big sport lite 3D di advance S50 tapi
        ga bisa dilempar , dan juga ga bisa di apa2in.gimana y gan?

        Reply

Komentar Anda