Serba Serbi

Tokoh Besar Dunia yang Lahir pada 20 April

Loading...

Born on this Day – Berikut adalah nama-nama tokoh besar dunia yang lahir pada tanggal 20 April:

Adolf Hitler
Adolf Hitler

1850: Daniel Chester French, pematung terbesar Amerika yang membuat banyak monumen publik; ia menciptakan patung ikonik Abraham Lincoln yang sedang duduk di Lincoln Memorial, Washington, D.C.

1889: Adolf Hitler, diktator besar yang mendirikan sebuah rezim totaliter brutal di Jerman dan memimpin negaranya menuju Perang Dunia II sambil menciptakan banyak pembantaian masal (Holocaust) atas kaum Yahudi Eropa.

Loading...

1893: Harold Lloyd, seorang komedian layar dari tahun 1920-an, ia abadi dalam memori publik saat memerankan karakter yang tengah berjuang di ketinggian dengan cara bergelantungan pada jarum jam raksasa.

1893: Joan MirĂ³, pelukis Spanyol, eksponen terkemuka seni abstrak dan surealisme yang karyanya memiliki cita rasa humor fantasi.

1923: Tito Puente, perkusi dan pemimpin band, salah satu musisi jazz Latin yang karismatik dan tercatat telah merekam lebih dari 100 album serta memenangkan 5 penghargaan Grammy.

1958: Daniel Day-Lewis, salah satu aktor paling fleksibel dan kuat dari generasinya, yang telah bermain dalam banyak film seperti My Left Foot dan Gangs of New York.

Loading...

Komentar Anda