10 Fakta Menarik Tentang Scarlett Johansson

Bernama lengkap Scarlett Ingrid Johansson, aktris kelahiran New York ini memiliki darah Yahudi dan Denmark. Sejak masih kecil Scarlett sudah menunjukkan bakat akting yang luar biasa. Setelah membintangi film North (1994), namanya kian melambung di dunia Hollywood. Beberapa film besar pernah dibintanginya, antara lain Lost in Translation (2003), The Prestige (2006), Iron Man 2 (2010), dan The Avengers (2012). Berikut 10 hal unik dan menarik tentang Scarlett Johansson:

fakta Scarlett

1. Pada tahun 2003, Scarlett dinominasikan untuk dua Golden Globe Awards, satu untuk kategori drama (Girl with a Pearl Earring) dan satu untuk kategori komedi (Lost in Translation).

2. Meninggalkan peran di film Mission: Impossible III (2006) karena bentrokan jadwal.

3. Sering memerankan karakter yang terlihat dan berperilaku lebih tua dari usianya.

4. Dinobatkan sebagai Selebriti Terseksi tahun 2007 oleh majalah Playboy.

5. Pada Maret 2008, Scarlett mengumpulkan uang untuk organisasi bantuan internasional Oxfam dengan melelang dua tiket He’s Just Not That Into You (2009) di eBay dan memberikan kesempatan pada pemenang lelang untuk bertatap muka dengannya. Namun pada bulan Januari 2014, Scarlett memutuskan hubungannya dengan Oxfam.

6. Seniaman Italia, Francesco Clemente, memasukkan potret Scarlett dalam salah satu kartu dari 78 dek kartu tarot buatannya. Scarlett digambarkan sebagai Queen of Swords.

7. Scarlett muncul dalam “The Beauty Book for Brain Cancer,” sebuah buku coffee-table setebal 312 halaman karya fotografer Darren Tieste pada tahun 2011. Buku ini mencantumkan foto-foto selebriti, musisi, dan model yang memiliki perhatian lebih pada kanker otak. Scarlett Johansson juga dipilih untuk tampil di sampul buku.

8. Tinggal di Los Feliz, sebuah lingkungan yang ultra glamor di Los Angeles. Beberapa selebriti Hollywood seperti Brad Pitt, Kristen Stuart, Giovanni Ribisi, Chris Pine, Robert Pattinson, Michael Cera, Mark Ruffalo, Bo Barrett, dan Ryan Reynolds juga memiliki rumah di sana.

9. Scarlett pernah mengikuti audisi untuk peran Judy Shepherd dalam film Jumanji (1995) dan Claire Colburn dalam film Elizabethtown (2005). Namun kedua peran itu diberikan pada Kirsten Dunst.

10. Scarlett bermain bersama Samuel L. Jackson dalam tiga film adaptasi buku komik, yakni The Spirit (2008), Iron Man 2 (2010), dan The Avengers (2012).

Komentar Anda