Tokoh Besar Dunia yang Lahir pada 3 April

Born on this Day – Berikut adalah nama-nama tokoh besar dunia yang lahir pada tanggal 3 April:

Marlon Brando
Marlon Brando

1783: Washington Irving, yang tulisan-tulisannya seperti The Legend of Sleepy Hollow dan Rip Van Winkle, membantu mengembangkan dan mempromosikan prosa gaya Amerika di dalam dan di luar negeri.

1823: William M. Tweed, politisi Amerika yang terkenal karena menjadi “Boss” dari Tammany Hall, mesin politik Partai Demokrat yang memainkan peran utama dalam politik abad ke-19 di New York City.

1898: Henry Luce, pendiri majalah Time, Life, dan Fortune serta merupakan inovator terkemuka jurnalisme majalah di abad ke-20.

1924: Marlon Brando, yang meraih sukses di layar lebar dan panggung dalam A Streetcar Named Desire karya Tennessee Williams dan membintangi film-film klasik seperti On the Waterfront, Apocalypse Now, Last Tango in Paris, dan yang paling fenomenal, The Godfather.

1930: Helmut Kohl, kanselir Jerman yang memimpin reunifikasi Jerman.

1934: Jane Goodall, behavioris hewan, yang dikenal karena pengamatan jangka panjangnya pada simpanse di alam liar dan advokasi internasionalnya terhadap isu-isu lingkungan.

1961: Eddie Murphy, komedian yang menjadi terkenal di Saturday Night Live dan membintangi banyak film populer, seperti 48 Hours, Trading Places, Beverly Hills Cop, Dr. Doolittle, dan The Nutty Professor.

0 thoughts on “Tokoh Besar Dunia yang Lahir pada 3 April

  • 04/01/2014 at 2:12 pm
    Permalink

    ane baru tahu semua mereka..hehe

    Reply
    • 04/01/2014 at 2:20 pm
      Permalink

      Marlon Brando yang jadi Don Corleone di film the Godfather bro.

      Reply

Komentar Anda