Apa Saja Fitur Unggulan Oppo Find 7?

Oppo Find 7Oppo menggebrak pasar ponsel pintar dengan mengeluarkan smartphone andalannya, Oppo Find 7. Setelah sekian lama Oppo membuat banyak orang berspekulasi mengenai handset ini, kini perusahaan asal China itu dengan bangga merilis Oppo Find 7 yang ternyata memiliki banyak fitur mengagumkan. Apa saja fitur mumpuni Oppo Find 7? Berikut ulasannya.

1. Tampilan yang mencengangkan. Oppo Find 7 adalah smartphone pertama yang mengemas QHD display beresolusi sangat tinggi ke dalam layar berukuran 5.5 inchi (2560 x 1440 pixel). Kepadatan pixel yang dihasilkan mencapai 538ppi. Oppo berhasil meningkatkan kepadatan pixel berkat teknologi Super Screen 2.0. Layar istimewa itu dilindungi Gorilla Glass 3 yang tiga kali lipat lebih kuat ketimbang Gorilla Glass 2. Oppo Find 7 juga dilengkapi dengan teknologi layar gapless dan modul TOL (Touch On Lens). Modul TOL hanya menggunakan satu lembar kaca dan memiliki film ITO (Indium Tin Oxide) yang langsung melekat pada lapisan kaca pelindung, sehingga modul menjadi lebih tipis, ringan, dan tahan lama.

2. Pengisian baterai yang cepat. Oppo Find 7 memiliki baterai 3000mAh dan dilengkapi teknologi VOCC (voltage opened loop and multi-step constant current charging) yang membuat pengisian baterai menjadi sangat cepat. Sebagai gambaran, Oppo Find 7 bisa mengisi baterai dari 0% sampai 75% hanya dalam waktu setengah jam saja. Pengisian baterai selama lima menit akan menambah waktu bicara hingga dua jam. Luar biasa!

3. Kamera yang ampuh. Sebagaimana pendahulunya, Oppo N1, Oppo Find 7 memiliki kamera solid dengan fokus yang prima. Kamera handset ini sebesar 13MP dengan teknologi Sony EXMOR IMX 214 terbaru. Oppo Find 7 juga dilengkapi dengan rekaman video 4K @30fps, 32 detik fotografi cahaya redup, pembuat GIF, dan fitur Super Zoom 50MP. Super Zoom memungkinkan pengguna mengambil 10 foto sekaligus hanya dengan sekali tekan. Kemudian 10 foto tersebut akan dikombinasikan ke dalam sebuah foto berkualitas 50MP.

Disamping fitur-fitur andalan tersebut, Oppo Find 7 juga memiliki lampu notifikasi skyline yang memukau. Tak seperti lampu notifikasi smartphone lainnya, teknologi lampu LGF yang dibenamkan di dalamnya mampu menghasilkan kilatan cahaya indah yang bermula dari tengah ponsel kemudian menyebar ke sebuah kurva di bawah ponsel. Tertarik membelinya?

Komentar Anda