Alasan-Alasan Mengapa Kindle Wajib Dimiliki

KindleBagi pecinta buku, Kindle adalah gadget terbaik yang pernah ada di dunia. Namun bagi mereka yang tak suka membaca, Kindle tak lebih dari alat pembaca pdf yang bentuknya mirip iPad. Namun yang harus Anda tahu, Kindle dirancang sedemikian rupa agar semakin nyaman jika digunakan untuk membaca.

– Kindle adalah gadget yang khusus diperuntukkan bagi mereka yang suka membaca saja. Tak seperti smartphone dan tablet, Kindle didesain untuk membaca dalam waktu yang lama. Kindle memberikan kenyamanan lebih pada saat digunakan untuk membaca.

– Kindle mendorong penggunanya untuk tidak sekedar membaca, tapi terus menerus mempelajarinya. Sebuah penelitian mengatakan, pengguna Kindle membaca empat kali lipat lebih banyak sebelum mereka memiliki Kindle. Hal ini dikarenakan Kindle memang dirancang untuk aktivitas membaca yang dalam, yang mendorong pengguna untuk terus menerus membaca.

– Bagi Anda yang suka membaca di smartphone atau tablet dan sering terganggu dengan panggilan telepon, SMS, email, notifikasi sosial media, dan sebagainya, maka Kindle menyingkirkan semua gangguan itu. Saat Anda tenggelam dalam bacaan Anda, Kindle akan tetap menjaga situasi tetap tenang tanpa gangguan.

– Jika Anda ingin membaca suatu buku, Anda perlu pergi ke toko buku terlebih dahulu, mengantri, atau bahkan menunggu bila stok bukunya sedang kosong. Sedang jika Anda membeli buku secara online, maka Anda harus menunggu buku itu dikirim ke alamat rumah Anda.Di Kindle semua itu tidak terjadi. Anda cukup membeli buku disana dan akan dikirim secara instan di Kindle Anda.

– Membaca di ponsel, smartphone, tablet, komputer, bisa merusak mata Anda. Namun Kindle sudah mengatasi masalah itu. Kindle tidak menggunakan teknologi lampu layar, sehingga Anda bisa membaca lebih lama tanpa perlu merasakan sakit mata. Membaca di Kindle akan sama rasanya dengan membaca buku-buku biasa.

– Dengan Kindle, Anda bisa mengatur ukuran, warna, dan jenis font sesuka hati. Begitu pula dengan layout dan format bacaan. Hal ini takkan bisa Anda lakukan jika membaca menggunakan buku dan e-book.

– Membaca akan menjadi semakin asyik dan tak membosankan dengan Kindle. Anda bisa membawa Kindle kemanapun Anda pergi; di bis, kantor, taman wisata, dan sebagainya. Anda juga tidak perlu khawatir soal baterainya. Sekali dicharge, baterai Kindle bisa bertahan hingga satu minggu lamanya.

Komentar Anda