Sekilas Tentang Nokia Lumia 800

nokia lumia 800Nokia Lumia 800 adalah smartphone modis dan bisa digolongkan dalam jajaran ponsel pintar papan atas. Smartphone ini sangat menyenangkan untuk dipakai dan dioperasikan oleh perangkat lunak milik Microsoft yang efisien, yakni Windows Phone 7.5. OS ini memiliki kombinasi yang brilian dengan situs-situs jejaring sosial raksasa, seperti Facebook dan Twitter.

Fitur untuk streaming lagu dari Nokia Mix Radio mungkin tidak terlalu inovatif, namun fitur ini gratis dan memiliki jangkauan lagu dan playlist yang cukup luas. Ada juga fitur istimewa seperti software drive routing milik Nokia yang memungkinkan pengguna untuk mendownload peta guna menghindari biaya roaming ketika menelepon di luar negeri.

Berbagai aplikasi menarik dapat diakses dari Windows Phone. Jumlahnyapun kian meningkat secara bertahap. Meski begitu, pengguna tidak akan mendapatkan variasi aplikasi sebanyak di Apple App Store atau Android Market.

Baterai Nokia Lumia 800 memiliki kualitas yang setara dengan mayoritas ponsel pintar lainnya, dengan kapasitas baterai 1450 mAh. Waktu bicara dalam modus 2G adalah 13 jam, modus 3G 9,5 jam, dan standby mencapai 13 hari.

Jika Anda ingin memiliki sebuah smartphone yang memiliki layar beresolusi tinggi (teknologi AMOLED), serta tidak mempermasalahkan kualitas kamera yang tidak terlalu canggih untuk smartphone sejenis berharga sama, maka Nokia Lumia 800 adalah pilihan yang sangat baik.

Komentar Anda