Ponsel Simpel – Mengulas Ponsel Nokia 2610

ponsel simpelNokia 2610 adalah ponsel milik Nokia keluaran tahun 2006 yang cukup mumpuni, baik dari segi fitur maupun penampilan. Ponsel GSM ini memiliki beberapa kelebihan dilihat dari segi ketahanan, kekuatan sinyal, kualitas panggilan, daya tahan baterai, dan penggunaan yang simpel. Baterai Nokia 2610 memiliki talk time 3 jam dan standby hingga 288 jam atau setara dengan 12 hari.

Nokia 2610 dilengkapi dengan banyak fitur dasar sebuah ponsel seperti SMS, MMS, perekam suara, layar beresolusi tinggi, game, grafik, tema, ringtone, dan konektivitas internet. Ponsel yang memiliki harga terjangkau ini juga memiliki fitur standar seperti alarm, kalkulator, kalender, serta voice memo. Adapun memori internal ponsel ini adalah sebesar 2 MB.

Sebagai ponsel bertipe basic, Nokia 2610 tidak dilengkapi dengan kamera, pemutar mp3, Bluetooth, maupun kabel USB. Namun jika Anda termasuk penyuka ponsel standar, maka Nokia 2610 adalah pilihan tepat untuk mendukung aktifitas Anda. Yang menonjol dari Nokia 2610 adalah kualitas suara ringtone jernih dan keras serta kejernihan suara panggilannya.

Yang menjadi kekurangan Nokia 2610 adalah tombol d-padnya yang sedikit susah untuk dioperasikan dengan jari. Terkadang pengguna salah tekan ketika menekan tombol d-pad ini. Anda juga tidak bisa mengubah tampilan menu dari grid ke list. Namun semua itu tidaklah terlalu mengganggu aktifitas Anda menggunakan ponsel ini.

Komentar Anda