Bagaimana Kualitas Kamera Nokia 515? Berikut Ulasannya

Nokia 515 adalah ponsel canggih terbaru keluaran Nokia yang dilengkapi dengan banyak fitur premium, salah satunya adalah kamera. Ponsel keren ini dilengkapi dengan kamera 5MP yang mampu mengambil gambar dengan resolusi tinggi mencapai 2592×1944 pixel. Kamera ini dilengkapi pula dengan beberapa efek dan timer, LED flash, deteksi wajah, serta white balancer. Nokia 515 juga bisa digunakan untuk memotret foto-foto panorama dengan kualitas brilian.

Kamera Nokia 515

Kualitas yang dihasilkan kamera Nokia 515 cukup mempesona. Meskipun ada banyak ponsel yang memiliki kualitas hasil jepretan yang lebih baik dari Nokia 515, namun harga yang ditawarkan biasanya jauh lebih mahal ketimbang Nokia 515.

Reproduksi warnanya sangat bagus dan white balancernya cukup akurat. Detail gambar yang dihasilkan kamera Nokia 515 sangat menakjubkan, bisa dibilang kualitasnya sedikit diatas kamera 5MP pada umumnya. Satu-satunya kekurangan kamera Nokia 515 adalah suara jepretannya yang sedikit keras.

Video yang dihasilkan kameranya terbatas pada QVGA@30fps atau dengan kata lain biasa-biasa saja. Kesimpulannya, meski Nokia 515 dilengkapi dengan kamera canggih, hanya hasil jepretannya yang mumpuni, sementara untuk video masih belum bisa dikatakan bagus untuk ponsel sekelas Nokia 515.

Komentar Anda